Agustus 07, 2009

Hallo!

Hallo.
This is my new project.
Project ini untuk mengakomodasi kecintaan saya terhadap seni, yang sejak bekerja sudah jarang diasah. Sejak kecil saya suka menggunting dan menempel, saya suka mengumpulkan tiket bioskop, tiket parkir, dan segala macamnya, sampai-sampai kamar saya lebih mirip tempat sampah daripada kamar seorang gadis... Dulu, saya senang memberi kartu buatan sendiri kepada teman, karena membuat dengan tangan sendiri adalah membuat dengan hati....

Karena itu, sepertinya tidak sulit untuk memulai lagi hasta karya yang mudah ini, dan daripada hanya menggantung dan menjadi hiasan di kamar saya, mending saya bagi-bagi kepada semua yang bersedia.

Selamat datang, silahkan lihat-lihat.


-make things, not war-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

do you like it? or not?